Selasa, 08 Desember 2015

JUAL DRUMBAND

Selamat datang di Astuti drumband yogyakarta
Astuti drumband adalah pengrajin alat drumband dan kostum drumband yang siap melayani kebutuhan anda akan  alat drumband.saatnya sekolah bapak  - ibu mempunyai alat drumband yang mempunyai kwalitas terbaik. karena dengan mempunyai alat drumband yang kwalitas terbaik di padu dengan keserasian gerakan tangan dan kaki akan menampilkan performa yang menarik, juga akan meningkatkan image dari sekolah bapak - ibu sekalian.
di samping adalah sample snare hts  tipe marchingband, dengan lapisan 3-4 plywood ukuran 12 inc, dengan ring logam alumunium cor, dengan snare guitar snare covered alumunium, sedang head menggunakan head ancore double oil transparan dengan warna hitam putih dengan kisaran harga 1,4 juta sampai 1,5 juta rupiah.
memang agak mahal , itu dikarenakan diperlukan pengerjaan yang khusus di banding snare drum biasa, dengan bahan -- bahan yang kwalitas kita hasilkan snare drum hts yang terbaik dan berkwalitas.dengan penyetelan yang sangat tinggi, juga menggunakan bahan - bahan yang kokoh sehiungga tidak mudah rusak.
perbedaan laenya adalah penggunaan snare di bawaah membaran putih sehingga di hasilkan suara yang renyah , nyaring dan mantap, so jangan ragu dan bimbang untuk order di astuti drumband yogyakarta , karena hanya astuti drumband yogyakarta kami berikan harga yang menarik dan kompetitif , bapak - ibu bisa bandingkan dengan harga pengrajin drumband lainya.
dibantu dengan tenaga - tenaga yang handal dan pengalaman puluhan tahun astuti drumband yogyakarta siap menerima order dalam skala besar. dalam hal perekrutan tenaga kerja astuti drumband yogyakarta memperdayakan warga sekitar dalam sdm produksi sedang untuk tenaga ahli kita datangkan khusus.
    Dengan pelayanan yang service excellent kita wujudkan impian bapak - ibu untuk mempunyai alat drumband dengan kwalitas terbaik, sehingga tersaji tampilan yang terbaik pula.
untuk memberikan rasa nyaman dan aman Astuti drumband yogyakarta memberikan garansi sepenuhnya bila terjadi kerusakan , sejak  2 minggu barang dikrim.

semoga bapak - ibu puas dengan pelayanan dari astuti drumband dan tidak kapok untuk order lagi di astuti drumband yogyakarta.
bilamana bapak - ibu menghendaki  melihat showroom kami bisa bapak - ibu berkunjung di shoowrom kami atau produksi pada jam kerja yaitu pada jam 8 pagi sampai 4 sore. bila  bapak - ibu menghendaki penjemputan astuti drumband yogyakarta akan memberikan yang terbaik untuk pelanggan tercinta. dengan menjemput bapak - ibu kehendaki,  demikian postingan dari astuti drumband yogyakarta, semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan barokah untuk sesama, amieenn..

0 komentar:

Posting Komentar

 

ASTUTI DRUMBAND Template by Ipietoon Cute Blog Design and Waterpark Gambang